Download lagu Mp3 gratis | terbaru | terpopuler | terlengkap hanya di Musik Unyu

Tentang Fatin Shidqia Lubis - Unyupedia

Tentang Fatin Shidqia Lubis - Unyupedia

Tentang Fatin Shidqia Lubis (by : Unyupedia)


Tentang Fatin Shidqia Lubis - Unyupedia








Tentang Fatin Shidqia Lubis ( by : Unyupedia ) - Pada posting hari ini situs Musik Unyu akan membagikan info, biodata, dan karier dari seorang pemenang pencarian bakat X Factor Indonesia pada musim pertama. Penyanyi yang mempunyai aliran musik pop ini lahir pada 30 Juli 1996 dan anak dari Bahari Lubis Nurseha dan penyanyi yang biasa dipanggil Fatin ini asli dari Indonesia lho.


Karier Fatin ini diawali pada saat mengikuti audisi pencarian bakat X Factor dengan membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul Grenade, pada saat itu dia masih memakai seragam osis sekolahnya karena dia sebelumnya meminta ijin kepada sekolah untuk mengikuti audisi ini. Dia pun memakai sweeter berwarna abu abu dan bergaris karena dalam kondisi sakit pada saat membawakan lagu grenade ini. Akhir dia pun mendapat kan pujian dari ke empat juri tersebut dan ia pun maju ke tahap bootcamp 1.


Di tahap tersebut Fatin menyanyikan lagu "Rindu" secara group bersama teman grupnya yakni Mersya Veronica, Alifia Yeri, Yemima Novalia, dan Bella. Saat menyanyikan lagu asal Agnes Monica itu, Fatin sempat salah lirik. Hal ini karena ia merasa gugup. Tahap demi tahap ia lalui di X Factor ini, dan ia pun masuk kedalam Grand Final dengan menyanyikan lagu yang berjudul "Katakan Tidak" bersama Afgansyah Reza dan lagu kemenangannya "Aku memilih Setia" dan langsung menjadi top song di industri musik Indonesia.


Setelah memenangkan ajang pencarian bakat X Factor musim pertama, Fatin pun meluncurkan single pertamanya yang berjudul Aku Memilih Setia dan video klip single perdananya tersebut pertama kali ditayangkan pada acara Konser Super X. ,Fatin mengeluarkan single keduanya yang berjudul "Kekasih MU". Lagu ini dirilis bersamaan dengan terpilihnya Fatin sebagai Brand Ambasador Rabbani di acara tersebut. Pada 7 November 2013, Fatin merilis single ketiganya yang berjudul "Dia Dia Dia". Perilisan single ini bersamaan dengan musik video di YouTube. Musik video untuk single ini, Fatin syuting di kota Paris, Perancis dan Vienna, Austria bersamaan dengan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa. Pada tahun ini, Fatin juga mendapatkan penghargaan dari Tabloit Bintang sebagai Bintang Paling Berkilau 2013 bersama beberapa artis lainnya. Pada 11 November 2013, Fatin merilis album pertamanya yang berjudul For You dibawah naungan Sony Music Indonesia. Di album ini Fatin banyak bekerja sama dengan musisi asing seperti Gustav Efraimsson yang merupakan penulis lagu dan produser musik berkebangsaan Swedia.


Itulah artikel mengenai Fatin Shidqia Lubis yang telah di bagikan pada kesempata Unyupedia yang hanya ada di Situs Musik Unyu. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu terhadap para musisi musisi Indonesia. Perlu di ketahui bahwa artikel ini ditulis dari satu sumber yaitu Wikipedia dan telah di edit atau di tulis ulang menggunakan bahasa kami, jika mau info lebih lengkap silahkan baca pada link di bawah ini. Nanti Musik Unyu akan membagikan semua lagu yang di nyanyikan oleh Fatin dengan gratis dengan kualitas CD Rip, tetapi hanya untuk review semata. Jadi kalau kamu penggemar dari Penyanyi ini silahkan beli CD Original nya di toko terdekat.



Sumber : Wikipedia
Terima Kasih Kepada Google





- Situs Download Lagu dan Musik Paling Unyu -






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.00 and have 1 komentar

1 komentar: